//
you're reading...
Ekonomi Koperasi

Jika Saya Jadi Presiden apa yang anda lakukan untuk memajukan koperasi di Indonesia???

Andaikan saya jadi presiden RI (Republik Indonesia) berikutnya entah itu keberapa???hehe

Yang  pasti Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan juga mengucapkan terimakasih kepada saudara-saudara yang telah memilih saya menjadi presiden Ri nanti

saya akan membenahi atau melakukan perubahan didalam koperasi Indonesia agar dapat memperkokoh perekonomian rakyat dan pemerintah atau Negara ini sebagai dasar kekuatan permodalan dalam koperasi Indonesia.

Maka koperasi Indonesia akan berjalan baik apabila didukung oleh pemerintah dalam permodalan yang sagat cukup dari Negara, Supaya efektif dalam kegiatan koperasi Indonesia mari kita laksanakan untuk meningkatkan dan memajukan koperasi.

Saya meminta untuk para mentri-mentri di Indonesia memberikan partisipasinya dalam mendukung koperasi, kita harus sadar bahwa Negara kita ini adalah Negara berkembang yang harus berjuang untuk bersaing dari Negara-negara lain yang sedang maju.

Koperasi akan maju bila kesejahteraan rakyat itu bisa ditingkatkan dari masalah-masalah kebutuhan. Koperasi tidak akan maju atau tumbuh berkembang dengan baik hanya memikirkan kekayaan diri sendiri tanpa memikirkan orang lain yang membutuhkan kita dari persoalan ekonomi ini yaitu kemiskinan dan pengangguran.

Untuk itu koperasi harus memberikan dana melalui kegiatan UKM dari berbagai sektor-sektor  untuk membentuk pekerjaan berbagai usaha agar pengganguran tidak lagi meningkat dan dari hasil kegiatan UKM tersebut semoga hasil-hasilnya dapat Membangun dan mengembangkan potensi dan kemampuan ekonomi, khususnya masyarakat pada umumnya untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan sosialnya. sebab kita harus tau dengan biaya yang kita keluarkan maka manfaatnya juga harus berguna.

Tentu Koperasi akan berjalan baik jika para pengurus dan para pengelola nya bertanggug jawab terhadap segala kegiatan pengelolaan koperasi  yang pasti tidak ada KKN lah di Koperasi bila didasarkan pada kesadaran…

Mungkin itu yang saya lakukan jika saya jadi presiden nanti…

Terimakasih banyak…

Amin.

About bloguli

haloo... my name is a saut hasibuan DIAM Seperti kata-kata, di dalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai untuk menghukum, mengusir atau membingungkan orang. Tapi lebih dari segalanya, diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya ”ruang”. Terlebih jika sehari-hari kita sudah terbiasa gemar menasehati, mengatur, mengkritik bahkan mengomel.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: