//
you're reading...
Tulisan

MENGASIHILAH MULAI DARI SEKARANG

Kadang-kadang kita tidak pernah peduli dengan orang lain disekitar kita, seolah-olah didalam hati kita tidak ada kasih, seprti hati yang terbeku. Pada hal kasih merupakan hal yang terpenting di dalam hidup ini untuk menjalin hubungan dengan Tuhan dan semua Orag, kasih itu murah hati, kasih itu lemah lembut, kasih itu memaafkan,  dan kasih itu saling mengampuni. Itu lah kasih yang sebenarya, Bukan kita yang telah mengasihi Allah tetapi Allah yang telah mengasihi. Jikalau Allah mengasihi kita, maka haruslah kita juga saling mengasihi. Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri, itu lah yang diajarkan selama ini oleh umat nasrani. Karena itu selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita lakukan perbuatan baik kepada semua orang. Gunakan setiap kesempatan yang kamu miliki untuk berbuat baik pandangan hidup itu lah yang harus kita miliki.

Bukan kah tiap orang ingin dicintai dan disayangi dan dihargai oleh sesama manusia dan dihadapan Allah semuanya sama.jika kita mengasihi dengan tulus hati Allah tetap didalam kita. Sebab kehidupan yang paling baik dijalani dengan kasih. Kasih itu adalah Allah sendiri. Waktu yang terbaik untuk mengasihi ialah mulai dari sekarang selagi masih ada kesempatan.

About bloguli

haloo... my name is a saut hasibuan DIAM Seperti kata-kata, di dalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai untuk menghukum, mengusir atau membingungkan orang. Tapi lebih dari segalanya, diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya ”ruang”. Terlebih jika sehari-hari kita sudah terbiasa gemar menasehati, mengatur, mengkritik bahkan mengomel.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: