//
you're reading...
Tulisan

YA TUHAN BIMBING AKU

Ya TUHAN Yang Maha Kuasa, Bimbinglah aku dijalanmu biar setiap langkahku engkau menjaga ku dan melindungiku jangan biarkan aku tersesat dan terombang-ambing oleh keinginan dunia ini yang penuh dengan nafsu dunia, sehingga aku selalu bersama mu tak berkurang apa pun. Tuhan lindungilah hatiku dirahmat mu dan biarlah batinku tenang.

Tuhan pimpin akal budiku untuk mengerti maksudmu apa tujuan aku hidup didunia ini ajarlah aku berserah pada mu selamanya, oh Tuhan ampunilah dosa-dosaku dan sucikan hatiku ini. Teguhkanlah iman ku ini hanya olehmu saja Tuhan biar cahaya kasihmu menyinari hatiku biar hidupku terus diperbaharui dan dipenuhui oleh roh kudus mu, bagimu Tuhan tidak ada yang mustahil.

Ku bersandar padamu saja Tuhan, aku berharap selamanya padamu juga Tuhan, meski sengsara dalam dunia yang fana ini aku tetap mengandalakan mu Tuhan. Aku minta ya Tuhan, padaku berikan hati yang gembira dan rasa yang sabar dan suka belajar jangan biarkan rasa males ini yang tidak ingin melakukan apa-apa jauhkanlah Tuhan rasa males ini dari hidupku aku ingin rajin dan pandai serta berguna bagi semua orang. Engkaulah Tuhan yang memberikan aku kesempatan dalam hidup ini untuk belajar yang benar, tolonglah aku ya Tuhan untuk menerapkan apa yang sudah aku terima dan aku dengar dalam pelajaran dapat aku lakukan hingga tercapai maksudnya yakni menjadi persiapan masa depan didunia ini Tuhan.

About bloguli

haloo... my name is a saut hasibuan DIAM Seperti kata-kata, di dalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai untuk menghukum, mengusir atau membingungkan orang. Tapi lebih dari segalanya, diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya ”ruang”. Terlebih jika sehari-hari kita sudah terbiasa gemar menasehati, mengatur, mengkritik bahkan mengomel.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: