//
you're reading...
Bahasa Indonesia 2

Baik dan Buruk Pengaruh Iklan di Televisi

Memang benar hidup dijaman era globalisasi ini memberikan dampak yang sangat besar entah itu baik dan buruk yang kita rasakan dari pengaruh iklan ditelevisi. Iklan diTelevisi merupakan sarana promosi sebuah produk atau film yang dikeluarkan oleh perusahan untuk menggenalkan kepada semua orang dengan cepat. Dampak positif yang diberikan sebuah iklan ditelivisi adalah bisa mengetahui produk terbaru yang keluar serta keuntungan bagi orang yang bekerja didunia periklanan, persaingan didunia usaha akan menjadi lebih baik dalam mengenalkan sebuah hasil karya nya yang tidak boleh melanggar hasil hak cipta dan paten.

Sedangkan dampak negative yang diberikan sebuah iklan ditelevisi adalah terlalu melebih-lebihkan keunggulan produknya terkadang tidak sesuai dengan kenyataan nya. Mungkin ada syarat-syarat tertentu yang ditulis kecil dipojok kiri tanpa terbaca oleh si penonton. Memberi rasa Malas jenuh, bila suatu tayangan yang dipertontonkan dirasa bagus dan asyik secara tidak langsung tiba-tiba iklan. Mungkin itu yang saya rasakan dari dampak negative iklan.

About bloguli

haloo... my name is a saut hasibuan DIAM Seperti kata-kata, di dalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai untuk menghukum, mengusir atau membingungkan orang. Tapi lebih dari segalanya, diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya ”ruang”. Terlebih jika sehari-hari kita sudah terbiasa gemar menasehati, mengatur, mengkritik bahkan mengomel.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: