//
you're reading...
Uncategorized

Fotokopi Yang Ramah Lingkungan

Mungkin kedengaran nya agak asing ketika mendengar fotokopi yang ramah lingkungan itu yang kaya gimana sih…??? Sebenernya itu sama seperti fotokopi biasa namun hanya menggunakan kertas yang didaur ulang yang kemudian hasil dari kertas yang sudah didaur ulang itu kita pergunakan untuk mengfotokopi nya bolak-balik agar setiap kertas itu tidak terbuang sia-sia, memang kebanyakan orang sekarang menggunakan kertas untuk keperluan masing-masing dari yang sekolah, kuliah, bahkan dunia kerja. Ada juga mesin fotokopi, dimana mesin fotokopi yang ramah lingkungan ini dapat menghapus tulisan yang ada dikertas dan dapat digunakan kembali.Dan bagaimana cara kita untuk menyikapinya itu, banyak orang anggap sepele padahal selembar kertas itu sanggat berarti bayangkan apabila pohon didunia ini habis ditebang hanya untuk kertas saja mungkin bencana alam akan sering terjadi

Maka setiap kertas yang tidak terpakai sebaiknya kita daur ulang untuk kita pakai menjadi fotokopi yang ramah lingkungan serta melindungi bumi ini dari dampak penebangan pohon yang berlebihan serta melestarikan alam ini menjadi seimbang. semoga dari setiap orang menyadari arti penting nya kita hidup bersahabat dengan alam. .

About bloguli

haloo... my name is a saut hasibuan DIAM Seperti kata-kata, di dalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai untuk menghukum, mengusir atau membingungkan orang. Tapi lebih dari segalanya, diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya ”ruang”. Terlebih jika sehari-hari kita sudah terbiasa gemar menasehati, mengatur, mengkritik bahkan mengomel.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: