//
you're reading...
Bahasa Indonesia 2

Ketika Berwirausaha Harus Menjadi Pilihanku

Memang hidup ini adalah pilihan mau kah anda menjalani nya, meskipun banyak tantangan yang membuat anda makin Penasaran serta harapan-harapan yang mendatangkan kesuksesan  mungkin semua akan terjadi jika engkau mau menjalani nya, ketika aku harus memilih berwirausaha adalah pilihanku maka aku tidak lupa mengucap syukur kepada Tuhan mungkin itu yang dia kehendaki buat diriku. Mungkin aku akan membuka sebuah usaha makanan ,kerajinan tangan dan mendaur ulang sebuah kertas yang kemudian hasilnya itu akan di ekspor keluar yang akan menambah sebuah pendapatan Negara.

Nah dari sebuah usaha ku ini pasti akan membuka lowongan kerja yang dapat menggurangi angka penggangguran di Indonesia ini serta dapat meningkatkan taraf sejahtera hidup orang kalau sukses sendirian tentu tidak enak maka kita harus membawa semua orang utuk meraih kesuksesan, intinya dimana kita mau berusaha disitu pasti ada jalan dan yakin lah Percayalah tidak harus menunggu terlebih dahulu diri kita menjadi ahli, pakar, master, bahkan suhu, atau apapun itu untuk memulai suatu usaha.

About bloguli

haloo... my name is a saut hasibuan DIAM Seperti kata-kata, di dalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai untuk menghukum, mengusir atau membingungkan orang. Tapi lebih dari segalanya, diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya ”ruang”. Terlebih jika sehari-hari kita sudah terbiasa gemar menasehati, mengatur, mengkritik bahkan mengomel.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: