//
you're reading...
Tulisan

Sebuah Harapan yang Tersisa

Sungguh hati ini terluka, ketika aku melihat dirimu dengan dia, betapa perih dan sakitnya yang kurasakan di hati ini. Jika dirimu tau??? Apa yang kurasakan, mungkin dirimu tak kan peduli lagi. Memang kita sudah lama berpisah dalam menjalin sebuah hubungan, walaupun waktu terus berputar dengan cepat yang tak dapat berhenti seketika namun dalam hati dan pikiran ku kehadiran dirimu masih bisa kurasakan yang ternyata rasa ini tidak dapat terhapuskan oleh waktu, mungkin ini semua karena sebuah harapan yang ku miliki yang didalam nya terdapat dirimu, semoga itu bisa terjadi dan tercapai dikemudian hari walaupun dirimu tak tau apa harapanku selama ini .

Memang dirimu adalah orang yang kusayang selama ini, aku sulit melupakannya walaupun dirimu tak tau. Semoga kisah kita ini menjadi kenangan yang terindah yang tak mungkin ku lupakan walaupun dunia ini tidak abadi tapi cintaku untukmu akan tetap abadi. Semoga kita dapat di pertemukan dikehidupan lain oleh Tuhan. Amin.

About bloguli

haloo... my name is a saut hasibuan DIAM Seperti kata-kata, di dalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai untuk menghukum, mengusir atau membingungkan orang. Tapi lebih dari segalanya, diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya ”ruang”. Terlebih jika sehari-hari kita sudah terbiasa gemar menasehati, mengatur, mengkritik bahkan mengomel.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: