//
you're reading...
b.inggris bisnis2

Pengukuran Kinerja Manajemen

Manfaat Pengukuran Kinerja Manajemen

1.mengelola  operasi  organisasi  secara  efektif  &  efisien  melalui pemotivasian karyawan secara maksimum.

2.membantu pengambilan keputusan yang bersangkutan dengan karyawan.

3.mengidentifikasi kebutuhan pelatihan dan pengembangan karyawan dan untuk  menyediakan  kriteria   seleksi dan evaluasi program pelatihan karyawan.

4. Menyediakan umpan balik bagi karyawan mengenai bagaimana atasan mereka menilai kinerja mereka.

5. Menyediakan suatu dasar bagi distribusi penghargaan.

Balanced Scorecard

⇨ alat     dalam     memfokuskan     organisasi,     meningkatkan

komunikasi, menetapkan tujuan organisasi, dan menyediakan

umpan balik bagi manajemen.

⇨ balanced scorecard menciptakan gabungan :

– ukuran strategis.

– hasil & ukuran pemicu.

– ukuran keuangan & non keuangan.

– ukuran internal & ukuran eksternal.

⇨ balanced scorecard memiliki 4 perspektif :

1. perspektif keuangan.

2. perspektif kepuasan pelanggan.

3. perspektif proses bisnis internal.

4. perspekif pertumbuhan & pembelajaran.

About bloguli

haloo... my name is a saut hasibuan DIAM Seperti kata-kata, di dalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa dipakai untuk menghukum, mengusir atau membingungkan orang. Tapi lebih dari segalanya, diam juga bisa menunjukkan kecintaan kita pada seseorang karena memberinya ”ruang”. Terlebih jika sehari-hari kita sudah terbiasa gemar menasehati, mengatur, mengkritik bahkan mengomel.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: